Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Blesstea Atasi Hipertensi dan Gula Darah

Testimoni selanjutnya datang dari Bapak Nono Tarsono seorang wiraswasta dari Karawang, Jawa Barat yang telah merasakan manfaat dan khasiat dari Teh Hitam Blesstea dalam menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Berikut kesaksian selengkapnya.

Blesstea Atasi Hipertensi dan Gula Darah, testimoni blesstea mengobati hipertensi, blesstea menormalkan gula darah, blesstea menyembuhkan infeksi broncus
Awal tahun 2008 saya mengalami masalah dengan kesehatan tiga (3) penyakit sekaligus yaitu hipertensi (tekanan darah saya 190), Diabetes (gula darah) mencapai 491 dan inveksi saluran broncos yang mengakibatkan berat badan saya turun drantis dari semula 74 kg menjadi 58 kg. Saya telah melakukan pengobatan ke Rumah Sakit dan berobat jalan, dengan waktu pengobatan yang cukup lama dan mahalnya biaya pengobatan membuat saya mencoba mencari cara pengobatan alternatif.

Dan Alhamdulillah saya dipertemukan oleh Allah dengan satu produk luar biasa yaitu Teh Hitam BlessTea yang awalnya saya lihat di sebuah majalah kemudian saya mencari produk tesebut dan Alhamdulillah saya berhasil menemukannya.

Saya mengkonsumsi / meminum secara rutin Teh Hitam Blesstea kurang lebih 2 botol, dan Alhamdulillah banyak sekali manfaat dan khasiat yang saya rasakan. Setelah beberapa bulan meminum Teh Hitam Blesstea, saya melakuakn check up ke dokter, dan ternyata syukur Alhamdulillah hasil pemeriksaan kesehatannya sangat memuaskan. Tekanan darah saya menjadi 130/90, kadar gula 230 dan saluran broncos yang terkena infeksi ternyata telah sembuh.

Baca Juga : Teh Hitam BlessTea Mengatasi Kolesterol, Maag dan Vertigo

Setelah kurang lebih saya menghabiskan 5 botol teh hitam blesstea, tensi saya turun lagi menjadi 110/80 dan kadar gula 170. Puji Syukur Alhamdulillah berat badan saya juga sekarang telah normal kembali (65kg) dan kesehatan saya setiap hari semakin membaik.

Terima kasih PT. CAKAP yang telah memproduksi Teh Hitam Blesstea berkualitas yang membuat sehat bagi siapapun yang meminumnya.

Nono Tarsono
Wiraswasta, Karawang - Jawa Barat
  • Minum Teh Hitam Teratur dapat menurunkan tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Penelitian terhadap 600 orang dari 1507 orang Taiwan:
    Minum Teh 1 - 2 Cangkir setiap hari dapat menekan hipertensi 46%
    Minum 3 cangkir setiap hari menekan hipertensi hingga 65%

Blesstea Atasi Hipertensi dan Gula Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar