Agen Teh Teh Hitam BlessTea Resmi Siap Melayani Pembelian dari Seluruh Wilayah Indonesia

Blesstea Atasi Diabetes dan Stroke

Testimoni Teh Hitam Blesstea Atasi Diabetes dan Stroke ini datang dari Ibu. Asnidar Jamal dari Batam, Kepulauan Riau. Berikut testimoni selengkapnya yang beliau ceritakan kepada kami.

Blesstea Atasi Diabetes dan Stroke, testimoni blesstea menyembuhkan diabetes, blesstea untuk diabetes
Nama : Asnidar Jamal
Alamat : Batam, Kepulauan Riau
Keluhan : Dibates

Pada bulang puasa tahun 2003 saya jatuh pingsan. Saya memeriksakan kesehatan saya ke dokter sekaligus tes darah di laboratorium. Ternyata kadar gula darah saya saat itu 345, dengan demikian saya pun mendapat vonis mempunyai penyakit diabetes. Saya melakukan pengobatan baik ke dokter maupun ke sinshe.

Pada tahun 2009, ketika saya masih berobat ke dokter, ada teman yang membawa minuman Teh Hitam Blesstea dan menawarkannya kepada saya. Alhamdulillah sampai sekarang saya masih tetap meminumnya dan sudah banyak perubahan yang saya alami.

Baca juga : Blesstea Atasi Migrain, Maag, Sariawan, Darah Rendah Dan Obesitas

Saya minum Teh Blesstea sehari 4 gelas dan ternyata perubahannya sangat menggembirakan, penglihatan saya kembali normal malah semakin terang, oto semakin kuat, badan semakin segar dan bugar. Boleh diatakan sekarang fisik saya semakin sehat dan enak.

Kemudian saya coba berkan kepada teman saya yang terkena serangan stroke, Alhamdulillah juga beliau telah pulih. Saya bersyukur kepada Allah karena telah mempertemukan saya dengan Blesstea. Terima kasih Blesstea.

Blesstea Atasi Diabetes dan Stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar